Rabu, 16 September 2015

TOP 5 MASTURBATION SCENE

<Mungkin Mengandung Spoiler>
Tulisan ini mungkin adalah bentuk dari bingungnya saya dalam mengisi postingan di blog khusus untuk hari ini. Hampir seharian ini belum ada film baru yang saya tonton. Atau mungkin lebih tepatnya adalah kehilangan mood dalam menonton film, padahal gairah dalam menulis sedang bagus-bagusnya. Dari koleksi film dalam “gudang persediaan” juga tidak ada yang sanggup menjadi mood-booster. Maka sekilas terpikirkanlah ide untuk melanjutkan TOP 5 yang sempat terbengkalai ini.

Sebenarnya ada cukup banyak ide yang bisa saya tuangkan lewat tulisan TOP 5 semacam ini. Hanya saja karena hampir setiap harinya menonton film, jadi saya harus membagi waktu antara menulis postingan berupa ulasan film atau sekedar coret-coret seperti ini. Untunglah, ada jeda kosong menulis ulasan film dapat saya manfaatkan untuk mengumpulkan kepingan memori dalam tulisan ini.

Baik, tidak perlu banyak berbasa-basi lagi. Berikut inilah “Masturbation Scene” terfavorit dalam film-film yang sudah saya kumpulkan. Tentunya daftar ini adalah terbatas dari yang saya ingat    :

Honorable Mentions : Black Swan (2010), The Babadook (2014), Sex is Zero (2002), The Exorcist (1973), A Serbian Film (2010).

1.       MULHOLLAND DRIVE (2001)

Pelaku            : Betty (Naomi Watts)
TKP               : Ruang tamu  
Saya merasa wajib sekali menaruh ini di daftar paling atas. Alasan utamanya adalah akting dari Naomi Watts yang begitu mengagumkan dan adegan inipun sangat ikonik juga. Maka tidak heran bila namanya mulai terkenal setelah membintangi film arahan David Lynch ini.

2.       AND YOUR MOTHER TOO (2001)

Pelaku            : Tenoch (Diego Luna) dan Julio (Gael García Bernal)
TKP               : Kolam renang
Ini mungkin adalah film road-trip terbaik yang pernah saya tonton. Di film ini diceritakan bahwa si Tenoch dan Julio adalah sahabat baik sejak kecil. Mereka pun juga seorang yang adiksi soal seks. Di adegan ini keduanya tengah memainkan “si Johnson” masing-masing sambil membayangkan kekasihnya.

3.    SHAME (2011)

Pelaku            : Brandon (Michael Fassbender)
TKP               : Toilet kantor
Di film ini Michael Fassbender memerankan seorang pria kantoran yang juga sex addict. Maka jangan kaget bila ketika Anda menonton film ini akan menemui banyak adegan seks dan juga masturbasi. Salah satu yang terfavorit di film ini adalah ketika si Brandon sedang masturbasi di toilet kantornya padahal masih jam kerja.
[Tidak ada review] 

4.       AMERICAN BEAUTY (1999)

Pelaku            : Lester Burnham (Kevin Spacey)
TKP               : Toilet rumah
Mungkin tidak segila Michael Fassbender di film Shame, tapi akting Kevin Spacey di film ini patut diacungi jempol. Adegan masturbasinya memang tidak banyak, tapi kemunculannya di menit-menit awal film dipastikan sanggup membuat penonton tercengang.

5.       THE 33D INVADER (2011)

Pelaku            : Dan-san (Andrew Kwok)
TKP               : Ruang kuliah
Inilah adegan masturbasi dalam film yang paling konyol dan menjijikkan yang pernah saya tonton. Bayangkan, di dalam ruang kuliah dan pelajaran aktif melakukan hal tersebut ?. Saya tidak bisa berhenti untuk tertawa. Sayangnya saya tidak cukup ‘bukti’ untuk mendapatkan capture dari filmnya. Tapi untungnya ada foto dari “si pelaku”.  
[Tidak ada review]

Apakah Anda setuju dengan daftar ini ?. Atau silakan tulis daftar terfavorit versi Anda di kolom komentar di bawah ini.

2 komentar:

  1. Tambahan, "You are the apple of my eye". Balapan masturbasi dikelas. :v Oh ya, yg buat bacol gurunya :v :v You must gonna see that

    BalasHapus

AYO KITA DISKUSIKAN !