Minggu, 10 Mei 2015

TENTANG SAYA


Iza Anwar adalah sesosok manusia yang memiliki banyak hobi dan kesenangan. Jika ada waktu luang, Iza Anwar sering mengisinya dengan banyak kegiatan yang aneh menurut orang lain, tapi wajar menurutnya.  

Iza Anwar memang dikenal orang-orang sekitarnya sebagai penyuka film-film. Sebenarnya, Iza Anwar tidak sekedar menyukai film semata. Ada banyak hal yang ia sukai, seperti: membaca buku, ngopi, nongkrong, ngobrolin banyak hal meski tidak nyambung, mengoleksi semua yang berbau klasik, membakar sampah, membersihkan kamar serta lemari, dan masih banyak hal aneh lainnya.

Iza Anwar aslinya tidak tahu apa-apa soal film. Ia hanya suka menontonnya saja. Entah mengapa, ia menjadi sok tahu soal film dengan orang-orang di sekitarnya. Sikap sok tahunya pun membuahkan blog yang sederhana ini. Ia juga tidak pernah menulis sebelumnya (kecuali lembaran keramat bernama “skripsi”), tapi nekat saja. “Aku harus update tiap hari,” begitu celetuknya.

Akhir kata, inilah perkenalan singkat kita dengan manusia bernama Iza Anwar. Semoga, ke depannya semua orang bisa menghargai keanehan yang dimilikinya. Sebab, ia meyakini bahwa manusia adalah individu yang masing-masingnya memiliki keanehan.

Update terakhir : 30 Juni 2016

2 komentar:

  1. Halo mas, salam kenal
    kami dari grab your snacks mau tukeran link boleh ? hehe
    Link kami grabyoursnacks.blogspot.com. Makasih mas

    BalasHapus
  2. Halo Mas Anwar, perkenalkan nama saya Albert. Saya ingin membuat suatu acara nobar yang disponsori oleh Sundance. Aku boleh minta advice mas ngak mengenai hal ini? Boleh tolong email aku di albert_kusuma1712@yahoo.com

    BalasHapus

AYO KITA DISKUSIKAN !