Minggu, 10 Mei 2015

SISTEM PENILAIAN



Sistem penilaian dalam ulasan film sangatlah penting. Dengan penilaian tersebut, diharapkan pembacanya bisa mengetahui standar nilai yang diberikan. Atau bisa juga menjadi ajang rekomendasi sesama pembaca yang juga menyukai film. 

Untuk ulasan di blog ini, saya menggunakan sistem penilaian menggunakan bintang. Nilai tertinggi adalah bintang 4 (****), sedangkan terendah adalah ½ . Sampai saat ini saya belum menemukan film dengan kelayakan nilai 0. Namun tidak menutup kemungkinan tetap ada suatu saat nanti.

Ada beberapa film yang saya anugerahi dengan gelar khusus. Saya menyebutnya **FILM SUPER**. Ini berisikan daftar film-film yang sangat mengagumkan bagi saya, hingga tiada lagi kata-kata yang tepat untuk mengucapkannya. Supaya lebih jelas, saya akan membubuhkan tanda istimewa di atas ulasannya seperti di bawah ini :

**FILM SUPER**


Update terakhir : 30 Juni 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AYO KITA DISKUSIKAN !