Selasa, 16 Juni 2015

TOP 5 KARAKTER WANITA DALAM FILM



Banyak sekali karakter wanita yang menarik dalam film. Dari sebanyak itu, saya telah urutkan 5 karakter wanita terbaik dari film yang sudah pernah saya tonton. Pada awalnya, saya sempat terfikir untuk memasukkan Aileen Wuornos (diperankan Charlize Theron) dalam film Monster (2003), tapi kemudian saya jadi teringat Summer Finn dari (500) Days of Summer dan berhasil menggeser Aileen Wuornos di posisi 5. Berikut inilah 5 karakter wanita terbaik yang sudah saya pilih tersebut :


1.       BEATRIX KIDDO aka THE BLACK MAMBA aka THE BRIDE
[Kill Bill vol 1 & 2, 2004]

Karakter wanita paling keren, badass, tangguh, gagah, dan jurus Tapak Lima Langkah-nya tidak bisa dianggap enteng. Hadir dengan suit khas berwarna kuning bergaris hitam, lengkap dengan sebilah katana buatan Hattori Hanzo di punggung.
[diperankan : Uma Thurman]

2.       LISBETH SALANDER
[The Girl with The Dragon Tattoo, 2009]

Misterius dan pandai meretas komputer. Memiliki ciri khas gothic style dan penuh piercing. Tatapan matanya yang tajam, seolah dapat melumpuhkan dengan mudah musuh-musuhnya.
[diperankan : Noomi Rapace]

3.       BONNIE PARKER
[Bonnie & Clyde, 1967]

Bonnie awalnya terlihat seperti wanita nakal, tapi sebenarnya dia adalah sosok yang kesepian dan hidupnya monoton. Setelah mengenal Clyde Barrow, Bonnie mendapatkan banyak pengalaman dan keseruan dalam hidup, terutama sepak terjangnya dalam merampok bank.
[diperankan : Faye Dunaway] 

4.       SCARLET O’HARA
[Gone with The Wind, 1939]

Ia mungkin gadis manja dan suka menggoda suami orang, tapi pada dasarnya ia adalah seorang yang tulus mencintai, terutama pada tanah kelahirannya yang ia lindungi mati-matian saat perang saudara berkecamuk di Amerika.
[diperankan : Vivian Leigh]

5.       SUMMER FINN
[500 Days of Summer, 2009]

Gadis yang ‘rumit’ dengan 1001 pesona. Kadang bisa membuat suka, kagum, terpesona, sebal, bahkan benci. Entah berkah atau sebuah kutukan, memiliki pacar Summer Finn ini. Tanyakan pada Tom.
[diperankan : Zooey Dechanel] 


Apakah Anda setuju dengan daftar ini ?. Atau silakan beri daftar terbaik versi Anda di kolom komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AYO KITA DISKUSIKAN !